Pengobatan Untuk Melangsingkan Badan Dengan Cepat

Mempunyai masalah dengan berat badan anda sehingga mengganggu penampilan ? jangan khawatir kami mempunyai solusi terbaik dan efektif dengan Pengobatan Untuk Melangsingkan Badan Dengan Cepat Slimming Capsule Green World terbukti efektif dalam melangsingkan tubuh anda tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Untuk Melangsingkan Badan Dengan Cepat,- Slimming Capsule Green World adalah Obat pelangsing aman yang terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan efek samping. Slimming capsule green world terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan tanpa menimbulkan efek samping. Slimming capsule menjadi pengobatan untuk melangsingkan badan dengan cepat karena kaya akan unsur membakar lemak, membersihkan usus, toksin, radikal bebas dan sampah yang di serap usus. Ramuan herbal china ini aman dan berkhasiat tinggi, maka dari itu anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. Karena telah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI dengan no BPOM RI TI124347171 serta diproduksi dengan cara modern juga teruji secara klinis. Tunggu apalagi ? anda ingin mempunyai tubuh langsing dan ideal segera konsumsi Slimming Capsule Green World.

Produk Green World Slimming Capsule yang dapat membantu program Diet/langsing, menurunkan berat badan 4-8 kg/bulanslimming capsule green world

Isi : 60 capsule

Komposisi: Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.

  • Hawthorn Berry memiliki sifat anti radikal bebas , sehingga mampu “menangkap” radikal bebas dalam dinding pembuluh darah untuk mengurangi deposit kolesterol. Hawthorn Berry adalah stabilizer tekanan terbaik, meningkatkan ketika rendah dan menurunkan ketika itu terlalu tinggi, jadi merupakan efek menguntungkan untuk tekanan darah.
  • Cassia seed untuk mengobati masalah-masalah yang berkaitan dengan hati, ginjal, usus dan penglihatan. Hal ini juga digunakan untuk menurunkan berat badan.
  • Daun lotus atau daun teratai sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
    Fungsi utama dari daun teratai adalah untuk menghentikan pendarahan dan memperkuat darah.
  • Mulberry memiliki kandungan vitamin c yang tinggi sehingga mampu menjaga kulit tetap kencang. Kandungan air yang tinggi yang terdapat dalam mulberry relatif rendah kalori.
  • Jeruk mekar memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf serta meredakan ketegangan dan kecemasan, dan mampu meningkatkan sirkulasi.
  • Toi-toi bunga adalah bunga teh kecantikan yang bermanfaat untuk melembabkan kulit dan juga dapat mengurangi lemak di perut.
  • Melati mampu menghilangkan dan membersihkan racun dalam tubuh serta dapat menurunkan berat badan. Dan membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, demam.
  • Mawar bermanfaat untuk mengurangi stres, mempercantik kulit, menjaga kesegaran tubuh serta menjaga daya tahan tubuh.

Cara pemakaian :  Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi dan perbanyak minum air putih.

Khasiat Slimming Capsule Green World :

  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Testimoni Slimming Capsule Green World.

langsing1Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Nama : Ibu Sri 
Umur : 39 Tahun
Alama : Palembang

 

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Untuk anda yang ingin melangsingkan badan dengan cepat tidak ada salahnya anda mengkonsumsi Slimming Capsule Green World sekarang juga, untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format untuk Pemesanan Slimming Capsule Green World

Ketik : Kode Pemesanan (SCE) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :

SCE : 3 botol : Dewi luna : Jl.agraria Rt/06.Rw/14 Kec. Tawang  Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Jangan lupa kode pemesanan SCE harus dicantumkan !!!

Cara Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Slimming Capsule Green World :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Pengobatan Untuk Melangsingkan Badan Dengan Cepat

Tinggalkan komentar